6 Aplikasi Penguat Sinyal HP 4G, Agar HP Tetap Online Dimana Saja

gunakan aplikasi penguat sinyal supaya bisa mendapatkan sinyal terbaik dimanapun Anda berada

Mau pergi keluar kota yang katanya susah sinyal, tentu bakal membosankan. Terutama buat Anda yang aktivitasnya selalu berhubungan dengan HP dan jaringan internet. Coba deh pakai aplikasi penguat sinyal yang tepat berikut ini, supaya aktivitas berinternet Anda tetap stabil dimana saja dan kapan saja.

gunakan aplikasi penguat sinyal supaya bisa mendapatkan sinyal terbaik dimanapun Anda berada

6 Aplikasi Penguat Sinyal HP 4G

Anda bisa menggunakan salah satu dari enam aplikasi berikut ini, sebagai penguat sinyal HP saat dibutuhkan. Apa saja nama aplikasinya?

Net Optimizer

Merupakan aplikasi yang dapat membantu Anda menstabilkan kembali sinyal HP, saat sedang main media sosial atau browsing situs-situs favorit. Aplikasi ini akan membantu Anda mencari DNS terbaik sesuai lokasi, sehingga kecepatan internet bisa lebih baik dari sebelumnya.

4G LTE Signal Booster Network

Jika Anda ingin kemampuan sinyal membaik saat sedang bermain internet, aplikasi ini juga bisa dijadikan pilihan. Ditambah pula aplikasi ini bisa sekaligus dijadikan VPN, supaya Anda lebih leluasa membuka situs-situs terblokir tanpa masalah.

Signal Guard Pro

Boleh dibilang kalau aplikasi ini bisa menjadi bodyguard yang melindungi Anda dari masalah susah sinyal. Dimanapun Anda berada, aplikasi ini akan memastikan sinyal terbaik yang akan didapatkan. Bahkan ketika jaringan lelet, dia akan otomatis melakukan reset koneksi hingga Anda kembali mendapatkan sinyal berkekuatan maksimal.

Network Signal Booster

Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, network signal booster juga punya kemampuan meningkatkan kualitas sinyal ketika gangguan datang. Aplikasi ini juga cocok dipakai untuk semua HP Android.

Internet Speed Up and Optimizer

Aplikasi ini bisa dipakai untuk menguatkan sinyal kategori 3G hingga 5G. cara menggunakannya juga mudah, ketikan sudah diinstal dan bisa dijalankan, dia akan langsung mencari jalur sinyal terbaik yang bisa digunakan.

Selain itu ketika kebanyakan aplikasi hanya berfungsi pada smartphone root, ternyata aplikasi ini dapat juga dimanfaatkan untuk HP yang tidak root.

Itulah 5 aplikasi penguat sinyal yang bisa Anda pakai, jika ingin internet tetap stabil dimanapun Anda menggunakan HP. Jadi, tak ada lagi masalah sinyal lelet yang selama ini sering dikeluhkan pengguna HP baik yang berbasis Android maupun iPhone.

Diposkan oleh Maria Yuliana

Selalu berbagi dan jangan lupa untuk selalu menunduk