20 Mei 2024

Selama ini popularitas dari permainan PUBG memang seakan tidak pernah ada surutnya lho. Kendati demikian masih banyak orang justru mencari game mirip pubg offline. Terutama bagi mereka yang ingin menghemat kuota. Sebab jika gaming menggunakan internet maka sangat cepat menguras kuota bukan.

Tenang saja, karena anda bisa menemukan banyak opsi permainan-permainan dimana mempunyai kemiripan dengan game tersebut. sebut saja Z1 Battle Royale ini dimana berhasil merebut perhatian para survivor di Indonesia. Sebenarnya game ini sudah keluar cukup lama dan sempat mengalami perubahan nama dimana awalnya adalah H1Z1 dan King of The Kill.

Sekilas Tentang z1 Battle Royale

Game yang dikembangkan oleh developer Daybreak Game  Company ini sendiri terdiri dari dua proyek awalnya yakni di tahun 2016 mempunyai nama H1Z1 just survive. Yang kedua adalah H1Z1 King of the Kill dan tepatnya pada oktober 2017 mengalami pembagian proyek permainan dimana menjadi H1Z1.

Secara singkat, cara main dari Battle Royale inipun sama seperti dengan lainnya yakni di awal pertandingan, terdapat 150 orang melakukan terjun payung ke sebuah peta kecil dan terus menyusut. Sedangkan saat akhir-akhir game akan dipenuhi oleh ledakan dimana benar-benar menghadirkan kekacauan tersendiri.

Namun karena leadakan itulah terkadang justru akan menghadirkan aksi-aksi yang cukup unik sekaligus menegangkan sehingga dijamin tidak akan pernah membuat player mengalami kebosanan begitu saja. Permainan inipun juga mempunyai sejumlah kelebihan diantaranya adalah

Cukup Sederhana Untuk Dimainkan

Battle royale inipun menawarkan gameplay yang cukup sederhana sehingga survivor pemula tidak akan pernah kesulitan dalam mengikutinya. Hal tersebut mungkin berbanding terbalik dengan sejumlah game serupa seperti PUBG dimana terkesan rumit.

Mode Multiplayer Menegangkan

Apabila anda ingin bermain Bersama teman-teman, maka jangan khawatir karena permainan inipun menawarkan mode multiplayer yang cukup menegangkan. Bersama dengan tim itulah, anda harus siap dalam menghadapi lawan.

Di samping itu, game inipun juga menawarkan desain grafis yang cukup bagus sekaligus mumpuni sehingga dijamin tidak akan pernah membuat anda bosan. Karena itulah jangan sampai lewatkan game mirip PUBG offline tersebut.