Profil Artis Syahrini yang Cetar Membahana

Sesuatu, cetar membahana, maju mundur cantik dan banyak lagi jargon-jargon populer tersebut tidak lain tidak bukan merupakan kata-kata yang sering terdengar dari penyanyi elok Syahrini. Ketenaran Syahrini bahkan tidak hanya di industri musik lokal, tapi juga sudah melanglang buana hingga negara tetangga, seperti Malaysia.

Selain suaranya yang merdu, Syahrini juga sangat terkenal akan gaya hidupnya yang mewah dan serba elit. Mulai dari pakaian-pakaian mahal, pesawat jet pribadi, hingga seringnya ia melakukan wisata ke luar negeri.

Profil Penyanyi Cetar Membahana, Syahrini

Profil Penyanyi Cetar Membahana, Syahrini

Terkenal dengan nama panggung Syahrini, dara cantik yang lahir pada tahun 1982 lalu ini sebenarnya memiliki nama asli Fatimah Syahrini Jaelani. Mengawali karir melalui album pertamanya yang berjudul My Lovely, saat itu nama Syahrini memang belum cukup dikenal masyarakat luas. Namun, sejak duet mautnya dengan penyanyi sekaligus pencipta musik, Anang Hermansyah, membuat nama Syahrini langsung dikenal publik dengan cepat.

Namun, kerja samanya dengan Anang tidak bertahan lama dan berakhir dengan Syahrini yang kembali menjadi penyanyi solo. Pada tahun berikutnya, wanita cantik yang kabarnya masih single ini pun merilis lagu kembali dengan judul ‘Kau yang Memilih Aku’. Bahkan ketika lagu tersebut dirilis, banyak yang mengatakan sebagai sindiran kepada Anang karena putusnya kerjasama mereka dirasa kurang baik.

Selanjutnya pun Syahrini tetap meluncurkan single-nya dan rata-rata diterima masyarakat dengan baik. Contohnya saja seperti lagu Sesuatu yang langsung menancap di telinga, Cinta Tapi Gengsi yang duet bersama Maruli Tampubolon, Cinta Tapi Gengsi, Sandiwara Cinta, Cetar, dan yang paling populer yakni Seperti Itu.

Selain itu, putri dari pasangan Almarhum Dadang Zaelani dan Wati Nurhayati ini meskipun sudah sangat populer, tetap tak meninggalkan pendidikannya. Semua itu dibuktikan dengan gelar sarjana hukum yang disandangnya dari Universitas Pakuan, Bogor. Namun, dibanding harus meneruskan karir sesuai gelar sarjananya, Syahrini memilih terus bertahan di industri hiburan sampai sekarang.

Bahkan kepopuleran Syahrini juga sangat berdampak pada akun media sosialnya. Bisa dilihat di akun Instagramnya, dengan nama @princessyahrini yang pengikutnya sudah mencapai 19 juta lebih. Tak ketinggalan, tiap postingan incess ini juga mendapat like beratus-ratus ribu. Sebuah pencapaian karir yang luar biasa bagi Syahrini tentu saja.