Mengenal Untuk Membedakan Seri Vans Comfycush Asli Atau Tidak

Memenuhi akan kebutuhan sepatu masa kini, nampaknya memang sudah terdapat beragam jenis untuk didapati. Tidak heran juga, ada cukup banyak pilihan dan sering membuat mata penasaran terhadap model serta brand penyedianya. Untuk kategori masyarakat di Indonesia, tentunya sudah familiar dengan namanya Vans Comfycush agar bisa menemani berbagai aktifitas. Apalagi, brand ini juga sudah terkenal dan memiliki desain keren tentunya.

Namun, nampaknya masalah utama dari pembelian akan sepatu adalah membedakan terkait seri asli maupun palsu ketika membeli. Pada pasar sepatu di Indonesia sendiri nyatanya sudah terdapat seri palsu dan tersebar bahkan hingga menyeluruh banyak negara. Tak heran, terkadang bagi para pembeli menjadi tidak yakin atau ragu ketika akan membeli jika bukan yang asli. Inilah mengapa sebaiknya mencari tips untuk mengerti sepatu satu ini.

Ragam Hal Penting Saat Memilih Sepatu Vans

Supaya tidak sampai ketipu, mencari tahu berbagai hal terkait tips dan cara untuk mencari mana asli atau palsu sangat dibutuhkan. Walau begitu, sebenarnya hal ini tidaklah sulit mengingat antara barang dengan jenis asli maupun tidak tetap bisa langsung terlihat. Satu hal pasti, bila tidak membeli jenis sepatu vans asli akan terasa tidak awet. Sebagain besar masyarakat tentunya membeli sebuah sepatu supaya bisa digunakan dalam waktu lama juga.

Seperti berikut adalah beberapa tips atau hal penting dimana bisa diterapkan dalam mencari sepatu vans asli supaya tidak tertipu :

1. Tampilan logo

Sisi penting pertama dan harus segera diperhatikan adalah mengenai tampilan logo bertulis “Vans” dimana berwarna hitam ketika akan dibeli. Untuk perbandingan dan memastikan, sejatinya logo asli akan diberikan berupa warna hitam sangat pekat dan tidak mudah kabur saat diperiksa. Pada beberapa kasus sendiri, sepatu Vans sendiri dimana terdapat yang palsu akan mengalami warna cepat pudar selama pemakaian.

2. Berat sepatu

Mungkin hal ini cukup sulit, tetapi sebenarnya bisa menjadi acuan dimana seri asli akan sedikit lebih berat dibanding palsu. Karena bila melihat varian produk dari brand sepatu satu ini, tentunya sangat fleksibel ketika dipakai berjalan. Tentunya pada kasus sepatu produk Vans bukan asli, biasanya akan memiliki bobot ringan serta kurang baik ketika diinjak. Bahkan, mungkin saja akan menjadi kurang nyaman dalam penggunaan waktu lama.

3. Bagian Tag

Mungkin juga bisa sebagai referensi utama, pada bagian tag dari sepatu juga sangat penting dan memunculkan bukti asli atau tidaknya. Bila membicarakan sepatu asli, tentunya tag untuk diberikan pada lidah sepatu lebih tebal dibanding palsu. Selain tebal, tag juga akan terasa licin ketika disentuh dan menempel dengan baik. Keterangan lokasi dari brand satu ini juga akan terdapat pada tag dan jangan memilih bila diproduksi dari Asia.

4. Sisi jahitan

Dalam penyajian sebuah sepatu asli atau tidak, sisi jahitan juga harus diperhatikan terutama pada bagian sekitaran sisinya. Kerapihan dalam bentuk jahitan sendiri, tentunya menjadi aspek dimana sepatu asli tidak akan terdapat cacat atau tidak rapi. Bila sampai hal tersebut terjadi, tentunya ini menjadi indikasi bahwa sepatu tersebut tidak asli dan sebaiknya jangan dibeli.

Inilah beberapa hal penting seputar sepatu Vans agar pengguna tidak tertipu terutama bila harganya terlalu murah. Selain itu, bila mencari sepatu seri Vans Comfycush terbaik dan pastinya asli bisa melalui situs https://www.blibli.com/jual/vans-comfycush untuk melihat katalognya. Pastinya kebutuhan akan sepatu dari brand Vans sudah tidak perlu khawatir lagi untuk segera didapati.

Diposkan oleh Maria Yuliana

Selalu berbagi dan jangan lupa untuk selalu menunduk