Mengapa Anda Harus Mengikuti Asuransi Pendidikan Sejak Dini?

“Pendidikan merupakan senjata yang paling ampuh untuk mengubah dunia”. Seperti pada kutipan Nelson Mandela diatas, maka tak heran jika banyak orangtua yang rela mengeluarkan dana yang besar untuk bisa memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak mereka.

Namun bagaimana jadinya jika dana pendidikan tidak bisa dipersiapkan sejak dini. Jika seperti itu tentu harapan orang tua agar anak-anak mereka bisa mengenyam pendidikan hingga ke jenjang yang lebih tinggi tidak akan terwujud. Agar hal tersebut tidak terjadi, maka Anda harus mempersiapkan dana pendidikan sejak dini seperti mengikuti asuransi pendidikan terbaik.

Hadirnya asuransi pendidikan memang banyak membantu para orangtua. Sayangnya kebanyakan orang tua bru menyadari pentingnya asuransi pendidikan ketika anak beranjak dewasa dan membutuhkan dana pendidikan yang lebih banyak. Padahal agar keuntungan yang bisa didapat lebih maksimal, maka sangat penting untuk memulai asuransi pendidikan sejak dini. Beberapa alasan pentingnya asuransi pendidikan sejak dini antara lain:

1. Membantu Keuangan Keluarga Menjadi Lebih Baik
Dengan mengikuti program asuransi pendidikan sejak dini, maka keuangan keluarga bisa diatur lebih baik lagi. Pasalnya pengeluaran rutin yang harus dikeluarkan untuk membayar premi membuat Anda beserta pasangan dapat lebih berhemat dan rajin menabung.

2. Tidak Perlu Repot Mencari Dana Tambahan
Untuk bisa menutupi kebutuhan dana pendidikan anak, banyak para orangtua yang sibuk mencari dana tambahan, baik dengan menambah pekerjaan ataupun meminjam dari bank ataupun saudara dekat. Dengan adanya asuransi, maka Anda tidak perlu khawatir, karena jika sudah tiba waktu pembayaran dana pendidikan anak, maka pihak asuransi yang akan memprosesnya.

3. Menghadirkan Perasaan Aman
Ketika program asuransi pendidikan sudah dimulai sejak dini, maka hal tersebut juga akan menimbulkan rasa aman. Anda tidak perlu khawatir lagi tentang bagaimana cara mendapatkan dana untuk memenuhi kebutuhan dana pendidikan anak.

Asuransi pendidikan memang memberikan manfaat dan keuntungan yang cukup banyak. Untuk berjaga-jaga, maka Anda bisa memilih asuransi pendidikan yang juga menawarkan jaminan kesehatan. Di iPlan, tidak hanya dana tanggungan pendidikan, Anda juga bisa mendapatkan dana jaminan kesehatan hingga Rp.200 juta yang bisa dimanfaatkan. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi https://www.generali.co.id/id/pendidikan.

Leave a Reply