Inilah Cara Memunculkan Logo Diamond di 2048 Cube Winner

Apakah Anda adalah pemain FF dan juga sedang menggunakan aplikasi bernama Cube Winner? Ya, 2048 Cube Winner memang sedang populer sekali di kalangan pemain game Free Fire atau FF.

Tapi banyak pemain game Cube Winner yang mengeluh karena ikon diamond pada game ini tidak muncul. Lantas bagaimana cara memunculkan logo diamondnya? Bisa langsung simak penjelasan berikut ini untuk mengetahuinya.

Cara Memunculkan Diamond di Cube Winner

Mengatasi masalah ini bukanlah hal yang sulit. Anda dapat melakukan beberapa hal berikut ini agar logo diamond pada game Cube Winner ini muncul.

1. Update Game

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah melakukan pembaharuan atau update gamenya. Sebab bisa saja logo tidak muncul karena adanya bug pada aplikasi terdahulu. Biasan bug akan diperbaiki di aplikasi terbarunya. Cara memperbaharui juga cukup mudah, Anda tinggal ke Play Store saja lalu cari game 2048 Cube Winner setelah klik update.

2. Menghunu Pihak Customer Service Gamenya

Jika sudah diperbaharui tapi tetap tidak muncul logo diamond, maka langkah berikutnya adalah silakan hubungi Customer Service (CS). Cara menghubunginya adalah sebagai berikut ini.

  • Masuklah ke apknya
  • Silakan pilih opsi pengaturan yang ada di dalam game
  • Selanjutnya, tekan opsi Hubungi Kami, lalu bisa pilih Gmail untuk menghubungi
  • Silakan ajukan permasalahan logo diamond pada game tidak muncul, dan mintalah agar tim game ini mengatasi permasalah tersebut
  • Kirimkanlah email tersebut
  • Tunggu sampai pihak game merespon email Anda

3. Terus Bermain Selesai Misi dan Kumpulankan Diamond

Jika logo tidak muncul juga, maka jangan khawatir atau panik. Ya, Anda hanya perlu terus bermain saja dan menyelesaikan semua misi pasa game 2048 Cube Winner ini, meskipun logo diamond tak muncul. Dengan konsisten terus bermain, setelah beberapa hari logo akan muncul.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memunculkan logo diamond. Salah satu penyebab tidak munculnya logo diamond bisa dikarenakan adanya eror pada apk ini, sebab apknya masih dalam proses pengembangan, jadi bisa saja banyak bug di apknya.

Diposkan oleh Maria Yuliana

Selalu berbagi dan jangan lupa untuk selalu menunduk