Hero Mobile Legend Favorit Para Pro Player, Dengan Skill Berkelas!!!

Mobile Lgend merupakan salah satu game yang sangat booming di Indonesia bahkan di beberapa Negara lainnya. Tak heran game yang satu ini memiliki panggung even yang sangat besar. Mulai dari kejuaraan tingkat daerah, mau pun internasional. Hal ini juga yang membuat para generasi muda lebih memilih menjadi professional gamer karena cukup menjanjikan.

Namun bukan hal itu yang akan kami bahas. Di Mobile Legend sendiri ada beberapa karakter atau hero yang memang memiliki skill yang bagus sehingga ada beberapa kategori hero favorit. Nah kali ini simak ulasan mengenai beberapa hero Mobile Legend favorit para pro player. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya sebagai berikut.

Hero Mobile Legend Favorit Para Pro Player

1. Oura- Fanny

Siapa yang tak kenal dengan mantan Profesional gamer yang satu ini. Ya, Oura yang memiliki julukan sebagai bapak Asassin Indonesia di dalam game Mobile Legend ini memiliki hero favorit yang sangat identik dengannya yaitu Fanny. Untuk Fanny sendiri memang dibutuhkan control yang lumayan sulit untuk memainkannya. Maka dari itu jika ingin memainkan hero ini kalian harus sering melakukan latihan agar terbiasa dan tidak kaku. Dan untuk Oura sendiri kita sudah tidak perlu meragukan skillnya karena memang ia adalah Pofesional gamer yang pernah memanangkan kompetisi Mobile Legend tingkat dunia bersama tim hebatnya yaitu EVOS E-Sports.

2. Donkey- Chou

Donkery juga merupakan seorang pro player yang pernah satu tim dengan Oura. Dan untuk Donkey sendiri ia memiliki hero favorit yaitu Chou. Entah mengapa saat ia menggunakan Chou pada saat mengikuti kompetisi penonton seakan terkagum dengan permainannya. Nah maka dari itu ia dijuluki sebagai pemain Chou terbaik di Indonesia. Ia juga pernah memenangkan kompetisi Mobile Legend tingkat dunia bersama Oura dan tim E-sportnya yaitu EVOS.

3. Lemon- Kagura

Nah kalian para pemain lama atau senior di game Mobile Legend pastinya sudah tidak asing lagi dengan Lemon dan Kaguranya. Ke dua tokoh tersebut seolah tidak bisa di pisahkan pasalya Lemon adalah top 1 global Kagura dan kerap kali menggunakan hero ini di ajang kompetisi bergengsi. Untuk skill Lemon sendiri memang tidak perlu diragukan karena memang ia bergabung dalam tim E-sport berkelas yang merupakan saingan Evos, siapa lagi kalau bukan RRQ. Ke dua tim E-Sports ini terkesan memiliki permainan yang seimbang sehingga jika mereka bertanding, kerap kali di samakan dengan El-Classico. Wah menarik sekali bukan.

4. Rimitchi – Hayabusa

Nah selanjutnya ada Rimitchi dengan Hayabusa nya yang kerap kali menggila di game Mobile Legend. Hayabusa sendiri merupakan salah satu hero senior di Mobile Legend yang hingga saat ini masih sangat sering digunakan. Dengan style nya yang mengadopsi dari karakter ninja membuat banyak sekali player Mobile Legend menyukai hero ini.

5. Rekt –Claude

Ah kali ini ada Rekt dengan Claude. Ke dua orang ini merupakan tokoh yang sangat di idolakan di dalam game Mobile Legend. Rekt sendiri merupakan professional gamer yang satu tim dengan Oura dan Donkey yang beberapa waktu lalu baru saja memenangkan kompetisi Mobile Legend kelas dunia atau M1. Nah Claude sendiri merupakan hero favorit para professional gamer karena memiliki skil yang sangat bagus. Maka dari itu banyak sekali orang yang menggunakan Claude sebagai wallpaper Mobile Legend di handphonenya.

Nah itu lah beberapa informasi menarik dapat kami berikan. Semoga menghibur dan bermanfaat terimakasih.