Cara Mengaktifkan Shopeepay Untuk Pengguna Baru 2021

Siapa tidak kenal dengan Shopeepay? Ini merupakan dompet virtual alias e-wallet yang digunakan sebagai pembayaran di marketplace Shopee. Ada banyak alasan mengapa anda harus mengaktifkan Shopeepay sekarang juga. Salah satunya adalah banyaknya keuntungan yang akan didapatkan seperti tersedianya voucher gratis ongkir cukup banyak didalamnya.

Bukan hanya itu saja, Shopeepay sendiri akan memberikan kemudahan buat pengguna dimana ingin melakukan pengembalian dana apabila sewaktu-waktu kegiatan transaksi pembelian dibatalkan maka secara otomatis uang tadi akan langsung masuk ke dompet digital satu ini.

Cara Mengaktifkan Fitur Shopeepay

Untuk menggunakan layanan satu ini sebenarnya sangat mudah buat dilakukan. Sebab untuk syarat pendaftarannya hanya membutuhkan KTP. Walaupun demikian, tidak banyak orang tahu bagaimanakah melakukannya, terutama bagi para pengguna baru didalamnya.

Nah demi berikan kemudahan, lihat cara mengaktifkan fitur ShopeePay rekomendasi therantnation.com dengan cara dibawah ini.

  • Pastikan sudah terdaftar dan login menggunakan akun di Aplikasi Shopee
  • Jika sudah pilih menu saya dan klik pada menu Shopeepay
  • Baca semua syarat dan ketentuannya, kemudian centang dan tekan tombol aktifkan Shopeepay Sekarang
  • Anda akan memperoleh kode verifikasi yang akan dikirim melalui nomor telefon dimana terdaftar didalamnya. Masukkan kode tadi ke kolom tersedia dan tekan lanjut.
  • Disinilah, anda akan diminta membuat pin yang terdiri dari 6 digit angka. Pastikan memilih PIN aman dan mudah diingat. Masukkan pin selama 2 kali untuk mengkonfirmasi
  • Jika sudah maka selamat pengguna sudah dapat menikmati layanan satu ini.

Sedangkan apabila ingin melakukan verifikasi agar dapat melakukan pengiriman dan penerimaan transaksi kepada pengguna lainnya, anda dapat masuk ke Shopeepay kembali dan cari pilihan verifikasi sekarang.

Isikan semua data yang diminta dengan baik dan tekan konfirmasi. Jangan lupa mengecek ulang apakah data tadi sudah benar semua ataukah belum. Untuk prosesnya sendiri akan berlangsung selama beberapa hari sehingga harus bersabar.

Shopee menjadi salah satu platform marketplace terbesar di Tanah Air dimana memberikan kemudahan dalam melakukan berbagai hal. Segera ketahui cara mengaktifkan Shopeepay untuk memperoleh keuntungan lebih banyak.

Diposkan oleh Maria Yuliana

Selalu berbagi dan jangan lupa untuk selalu menunduk