Baju Muslim Casual paling Banyak Dicari

Baju casual biasanya dipakai oleh anak muda untuk sekedar jalan-jalan ke mall maupun saat berkumpul bersama teman. Baju casual ini bisa dipakai oleh pria dan wanita muda. Untuk Anda para muslimah, jangan kebingungan untuk memilih baju casual yang tidak tertutup aurat, karena pada saat sekarang ada pilihan baju yang namanya adalah baju muslim casual. Baju muslim casual membuat penampilan Anda lebih leluasa dan perpaduan baju muslim ini tidak seribet dengan baju muslim lainnya dibandingkan baju muslim untuk pesta.

Model baju muslim casual ini bisa dipadukan dengan berbagai busana yang anda miliki sekarang. Anda bisa memadukan antara t-shit lengan panjang dengan celana jeans panjang atau celana polos yang bisa dipadukan dengan hijab. Untuk memadukan model baju muslim casual ini, Anda bisa bebas untuk memilih warna apa yang akan dipadukan. Baik memilih warna yang tidak berhubungan ataupun warna yang abstrak, tergantung dengan selera Anda.

Tampil modis sesungguhnya tak hanya Anda perlukan saat acara formal saja. Tampil modis diperlukan untuk muslimah agar dapat terlihat menarik untuk dipandang. Untuk penampilan sehari-hari anda memerlukan baju casual. Pemilihan baju muslim casual yang tepat akan membantu Anda untuk tampil modis. Berbagai paduan untuk inspirasi baju muslim casual yang simple dan modis, Anda bisa memadukan antara baju muslim casual dengan mantel panjang, padu padan casual model t-shirt panjang, dan padu padan baju casual dengan jaket jeans.

Padu padan baju muslim casual dengan Model mantel panjang

Model mantel panjang yang dipadukan dengn baju muslim casual untuk paduan yang tepat adalah mantel yang menutup bagian atas tubuh dengan sempurna. Untuk bagian dalamnya, Anda bisa mengenakan t-shirt dengan lengan pendek ataupun blouse lengan pendek. Mantel panjang dengan lengan yang panjang juga bisa menjadi penutup bagian luar yang menjadikan Anda tampil casual dan santai.

Padu padan baju muslim casual dengan T-Shirt

Padu padan baju muslim casual dengan T-shirt juga tidak mustahil diaplikasikan bagi Anda muslimah. Pastikan T-shirt yang Anda pakai adalah T-shirt dengan lengan panjang sehingga menutupi aurat Anda. Bahan kaos yang mudah menyerap keringat inilah yang memberikan kesan casual pada penampilan Anda. Padu padan ini cocok saat siang hari, karena suhu yang relatif panas. Bahan kaos yang ringan ini tentu memberikan kesan yang santai sekaligus stylish bagi muslimah.

Padu badan baju muslim casual dengan Jaket Jeans

Baju muslim yang dipadukan dengan jaket jeans juga tidak kalah menarik untuk dikenakan . Jaket jeans tidak harus digunakan untuk remaja saja, wanita-wanita dewasa juga masih pantas untuk mengenakannya. Selain dipadukan dengan baju muslim casual, Jaket jeans ini juga dapat Anda padukan dengan gamis ataupun rok panjang. Kehadiran jaket jeans ini selain memberikan kesan casual dan santai, tetapi juga modis dan gaul.