1 Juli 2022

Dalam sebuah permainan, nama akun serupa dengan identitas pemain termasuk pada game Free Fire atau FF. Nickname FF sendiri dibuat oleh setiap survivor supaya lebih mudah dikenal oleh pemain lainnya, salah satunya untuk undangan bermain. Membuat nickname pun terbilang mudah terlebih pemain bisa leluasa membuatnya seperti nama payung FF , merupakan jenis yang cukup populer di kalangan player.

Pembuatan nickname tersebut tak lepas dari kebebasan yang diberikan langsung oleh pihak pengembang, Garena. Pemain dalam hal ini dapat menentukan seberapa menarik identitas yang ingin digunakan melalui kombinasi simbol payung dan sejenisnya. Jadi, jangan kaget jika saat bermain Anda kerap menemukan username dengan ikon payung di bagian belakang terutama jika itu pemain asal Indonesia.

Arti Nickname FF Payung

Meski terlihat unik, namun penempatan ikon tersebut juga memiliki asal asal. Febriansyah Dwi Wicaksono atau lebih akrab disebut FDW adalah orang pertama yang menggunakan ikon tersebut. Ia adalah seorang Youtuber game termasuk Free Fire dan sangat populer di kalangan survivor. Saat ini, Febriansyah Dwi Wicaksono sudah memiliki lebih dari 8.4 juta subscriber dan menjadikannya salah satu Youtuber populer.

Hal ini pula yang membuat banyak gamer mengikuti jejak sang Youtuber dengan menggunakan nickname serupa agar terlihat berbeda dan menarik. Bahkan, tak sedikit orang sibuk berburu nickname dengan variasi kata dan simbol lainnya agar tampak berbeda. Dari penjelasan di atas, sebenarnya dapat disimpulkan jika penggunaan ikon benda tersebut tidak memiliki makna khusus.

Para survivor atau pemain, sebatas mengikuti trend dari sang profesional player sebagai ajang seru-seruan terutama bagi pemain di Indonesia. Terlebih, penempatan payung terlihat unik dan mencolok dalam satu waktu sehingga siapapun yang menggunakannya akan lebih mudah dikenali. Jika Anda tertarik menggunakannya, ada banyak variasi nickname sebagai referensi namun sebelum itu perlu dipahami dulu bagaimana membuat identitas dengan ikon tersebut. Jangan lupa untuk melihat artikel menarik lainnya di ppdbkepri.id