4 kursi Kantor Berkualitas

KKbutuhan akan kursi kantor atau kursi kerja kini semakin meningkat. Hal ini tidak terlepas dari program pemerintah yang membatasi aktivitas di luar rumah akibat pandemi sehingga banyak orang yang bekerja di rumah.

Jika anda sedang mencari kursi kantor, berikut 4 kursi kantor berkualitas yang bisa anda pilih :

Fatoni – Cervia Kursi Kantor

Produk yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari kursi mewah dan awet digunakan. Pasalnya, kursi yang satu ini terbuat dari kulit yang asli sehingga bahannya lebih kuat.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan fitur rocking sehingga memungkinkan anda bisa bersantai di sela-sela pekerjaan.

COUGAR – Armor S

Kursi yang terbuat dari PVC leather ini dilengkapi dengan teknologi breathable sehingga punggung anda tidak akan terasa lembab.  Selain itu, dilengkapi juga dengan fitur reclining hingga 180 derajat sehingga memungkinkan anda bisa berbaring di atasnya. Tidak berhenti sampai disitu, produk ini juga memiliki rangka yang sangat kokoh sehingga menjadikannya awet digunakan.

Ergotec LX 930 TR

Kelebihan dari kursi kantor ini adalah tampilan desainnya yang sangat mewah dan elegan. Dengan hadirnya produk yang terbuat dari kulit sintetis ini akan membuat ruangan menjadi semakin mewah.

Bukan hanya itu, kursi yang satu ini juga memiliki fitur yang cukup lengkap sehingga membuat anda nyaman saat duduk di atasnya. Kombinasi antara tampilan yang elegan dan fitur yang lengkap sehingga menjadikan produk ini sangat cocok digunakan untuk kursi pimpinan di kantor.

IKEA – MARKUS

Jika terlalu lama duduk di kursi tentunya akan membuat anda terasa pegal. Nah, kursi kantor buatan IKEA bisa menjadi solusinya. Pasalnya, kursi kantor yang satu ini telah dilengkapi dengan bantalan support yang mampu mengurangi rasa pegal akibat duduk terlalu lama.

Bukan hanya itu, produk ini juga mempunyai sandaran kursi yang cukup tinggi. Dengan begitu, anda bisa bersandar dengan nyaman di kursi ini ketika anda kelelahan setelah bekerja. Apalagi ditambah dengan bantalan kepala dan lumbar support yang tersedia sehingga menambah kenyaman kursi ini.

Diposkan oleh Maria Yuliana

Selalu berbagi dan jangan lupa untuk selalu menunduk