Model Kebaya Nasional yang Paling Menarik

Model-busana.com - Model Kebaya Nasional - Kebaya Nasional tentunya sangat berbeda dengan model kebaya lainnya. Kebaya nasional merupakan sebuah pakaian sebagai simbol identitas nasionalisme Bangsa Indonesia. Kebaya nasional sendiri sering di gunakan pada acara resmi kenegaraan. Sebagai contoh saat anda menemani suami anda yang sedang mengikuti upacara hari kemerdeekaan 17 Agustus. Mengenakan kebaya nasional merupakan sebuah kewajiban yang harus di taati.

Sebagai contoh lain pengaplikasian Model Kebaya Nasional yang tidak boleh di tinggalkan jikalau anda mengikuti sebuah acara pelantikan baik suami anda maupun diri anda sendiri. Tentunya Kebaya Nasional ini merupakan busana terbaik yang harus di kenakan pada sebuah acara resmi kenegaraan. Kebaya nasional dapat di pakai dengan menggunakan jilbab ataupun tanpa jilbab. Tentunya bagi wanita muslimah penggunaan kebaya nasional dengan jilbab merupakan sebuah kewajiban ya?
Baca juga artikel terkait lainnya : Model Kebaya Wisuda Muslim


Kreasi Model kebaya Nasional Terbaru

Selain di gunakan pada sebuah acara resmi kenegaraan, kebaya modern juga dapat di gunakan pada saat acara resmi lainnya seperti acara wisuda maupun acara lamaran. Perpaduan kebaya nasional dengan bawahan kain batik akan menambah keanggunan si pemakai kebaya. Anda pun akan terlihat ayu dan elegan jika berbusana kebaya nasional ini.

Tak heran jika banyak ibu-ibu pejabat sering memakai pakaian ini pada sebuah kesempatan. Bentuk kebaya Nasional kini telah berubah, tidak lagi telihat kuno dan membosankan. Berbagai kreasi Model Kebaya Nasional telah di ciptakan tentunya untuk memenuhi permintaan masyarakat yang kini semakin banyak memilih kebaya Nasional ini.
Baca juga artikel terkait lainnya : Model Hijab Kantoran

Berikut akan kami sampaikan beberapa contoh kreasi model Kebaya Nasional yang kini tengah menjadi idola para wanita:

• Kebaya Nasional Modern
Kebaya nasional modern ini sering di gunakan oleh para remaja dalam perayaan wisuda. Desain kebaya yang simpel dan tidak banyak hiasan menjadikannya sebagai sebuah pilihan berbusana dalam acara wisuda. Kebaya ini dapat di kombinasikan dengan bawahan batik, bisa juga dengan jarik maupun rok batik. Bagi anda para muslimah, Model Kebaya Nasional modern ini juga dapat di kombinasikan dengan pemakaian jilbab. Tentunya jilbab yang sesuai dengan warna kebaya yang anda kenakan.
Baca juga artikel terkait lainnya : Model Kebaya Modern

• Kebaya Nasional Kartini
Asal muasal kebaya nasional ini terinspirasi dari kebaya pada zaman dahulu yang sering di gunakan oleh ibu Kartini. Karena pada saat itu para wanita hanya mengenakan kebaya dalam kesehariannya. Oleh sebab itu kebaya nasional ini di sebut dengan kebaya kartini. Akan tetapi kebaya kartini saat ini telah banyak mengalami modifikasi sehingga model dan desainnya terlihat lebih modern. Kebaya kartini ini dapat di gunakan dalam acara-acara resmi.
Baca juga artikel terkait lainnya : Model Kebaya Kutu Baru

Demikianlah beberapa Model Kebaya Nasional yang dapat anda jadikan inspirasi dalam memilih kebaya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait