Model Gamis Batik Kombinasi yang Paling Populer

Model-busana.com - Model Gamis Batik Kombinasi - Model busana semakin berkembang dari ke hari. Para perancang busana tidak pernah kehabisan ide untuk berkreasi menciptakan trend busana terbaru. Salah satu trend busana yang kini banyak di minati masyarakata yakni Model gamis batik kombinasi. Tentunya kita semua tahu bahwa Batik memang sering di gunakan sebagai bahan pembuatan busana baik itu wanita maupun pria. Jadi tak salah jika kini banyak terdapat baju gamis dengan mengkombinasikan batik.

Hasil yang di dapatkan dari Gamis Batik kombinasi ini ternyata sangat cantik, tak kalah dengan model-model gamis lainnya. Bagi anda yang ingin tampil modis dan fashionable pilihan Model gamis batik kombinasi ini sangat tepat. Model yang di tawarkan sangatbernake ragam, anda dapat memilih gamis batik kombinasi ini sesuai dengan selera dan kerakteristik anda.
Baca juga artikel terkait lainnya : Model Kebaya Kutu Baru

Variasi Gamis Batik Kombinasi

Memakai gamis tak hanya pada saat acara pengajian atapun pergi ke masjid saja, akan tetapi gamis banyak juga di gunakan pada saat kondangan atau saat menghadiri acara resmi lainnya. Gamis batik kombinasi kini telah di sulap menjadi busana yang cocok di gunakan dalam berbagai kesempatan. Tak hanya para ibu-ibu saja yang suka memakai gamis batik kombinasi akan tetapi banyak juga remaja putri yang kini memakai gamis batik kombinasi pada saat kuliah ataupun saat pergi ke pusat perbelanjaan.
Baca juga artikel terkait lainnya : Model Kebaya Wisuda Muslim

Model gamis batik kombinasi memang tidak pernah ada matinya. Selalu menampilkan yang terbaru sesuai dengan trend saat ini. berikut beberapa variasi gamis batik kombinasi yang mungkin bisa anda jadikan referensi.

• Gamis Batik dengan Kombinasi bahan Kain yang sama
Gamis batik kombinasi memang sangat cocok bila di padukan dengan kain yang memiliki warna polos. Karena batik sudah terlihat rame dengan berbagai motif, sebaiknya kombinasikan dengan kain yang berwarna polos supaya gamis anda terlihat modis. Anda juga dapat menambahkan beberapa aksesoris penujang seperti kalung ataupun bros. Jika anda menginginkan Model gamis batik kombinasi lain yang sesuai dengan pilihan anda, mintalah penjahit yang sudah berpengalaman untuk menjahitkan gamis batik kombinasi anda. sehingga gamis batik anda terlihat berbeda dengan gamis batik pada umumnya.
Baca juga artikel terkait lainnya : Model Kebaya Nasional

• Gamis Batik dengan Kombinasi Kain yang berbeda
Anda dapat menciptakan sendiri kreasi Gamis Batik Kombinasi dengan memadukan dua kain yang berbeda contohnya kain batik di padukan dengan jenis kain lain seperti Satin, katun bahkan jeans. Selama ini penggunaan gamis batik dengan kombinasi kain yang sama berwarna polos telah lazim di gunakan. Untuk tampil berbeda dengan yang lainnya anda dapat mengkombinasikan batik dengan beberapa kain tersebut diatas. Gamis batik anda pun akan terlihat lebih menawan dan lain daripada yang lain.
Baca juga artikel terkait lainnya : Model Baju Pesta Muslim

Itulah beberapa Model gamis batik kombinasi. Semoga informasi ini bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Artikel Terkait